Rabu, 18 November 2009

Just for u

Aku sedang memikirkan disurga sekarang, duduk dipangkuan Tuhan
DIA mencintai aku dan menangis bersamaku,karena hatiku telah hancur
Aku sangat menginginkan menjadi gadis kecilmu.aku tidak begitu mengerti apa yang telah terjadi
Aku sangat bersuka-cita ketika mulai menyadari keberadaanku.
Aku menghabiskan sebagian besar waktuku untuk berpikir atau tidur
Bahkan dari awal2 hari-hariku,aku telah merasakan ikatan istimewa antara kau dan aku.
Kadangkala aku mendengar engkau menangis dan aku pun menangis bersamamu
Kadangkala engkau akan berteriak atau menjerit,kemudian menangis.


Aku merasa sedih dan berharap engkau akan segera menjadi lebih baik.
Aku membayangkan knapa engkau menangis begitu sangat,suatu hari engkau menangis hampir sepanjang hari.
Aku merasakan sakit untukmu,aku tidak bias membayangkan kenapa engkau sangat sedih?
Dihari yang sama,hal paling mengerikan terjadi..
Aku sangat ketakutan,aku mulai berteriak, tetapi engkau tidak pernah sekalipun berusaha untuk menolongku.
Rasa ngeri dan ketakutan yang amat sangat itulah yang kurasakan
Aku berteriak dan berteriak sampai aku merasa tidak dapat berteriak lagi...
Sangat sakit sekali,perasaaan sakit yang tidak akan pernah dapat kujelaskan
Dan tidak berhenti,oh bagaimanapun aku memohon???????
Aku berteriak dalam kengerian.
Aku berada dalam kesakitan yang amat sangat,
Aku tau aku tidak akan pernah bisa melihat wajahmu atau mendengar kau mengatakan betapa kau mencintai aku.
Aku ingin membuat pergi semua kesedihanmu.
Aku mempunyai banyak rencana untuk membuatmu bahagia
Sekarang aku tidak bisa; semua mimpiku telah dihancurkan.
Walaupun aku berada dalam kesakitan dan kengerian yang amat sangat,aku merasakan kesakitan akibat hatiku yang hancur melebihi semua kesakitan itu.
Aku menginginkan melebihi dari apapun tuk menjadi anak perempuanmu.
Tidak ada gunanya lagi sekarang,aku sedang sekarat..
Aku ingin mengatakan padamu bahwa aku mencintaimu sebelum aku tiada.
Tapi aku tidak tahu kata2 yang dapat kau mengerti.


Aku menulis untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu dan untuk mengatakan betapa aku menginginkan jadi gadis kecilmu.
Aku telah berusaha sekuat tenaga untuk hidup
Aku ingin hidup,aku memiliki keinginan itu,tapi aku tidak bisa

Aku hanya ingin engkau tahu aku berusaha untuk bisa bertemu kamu.
Aku tidak ingin mati.

Juga,mama,aku mencintaimu dan aku sangat tidak ingin melihat engkau merasakan rasa sakit seperti yang kurasakan.

1 komentar:

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SATU KUPU |Designed by faris vio |Converted to blogger by Blogger Themes