Rabu, 11 November 2009

12 nov 2009

aku pengen jadi penulis...biar aku bs bagiin seMua keluh kesah aku sLama ini...tp cyg aku ga bs nulis..
semua rasa hanya bs aku pendam...sendiri........
tapi buat aku gpp..yg penting semua pertanyaan ku sLama ini bs terjawab...
mama yang ngajarin aku buat tegar..seLalu ikhlas en nerima keadaan...mama emang baik,orang yg paling tegar yg pernah aku temui..
Tapi sebenarnya aku ga kuat dengan cobaan2 yg ada..aku pen nangis,marah,teriak,bahkan bunuh diri...
buat apa aku hidup low aku ga bahagia... banyak banget masalah,tapi aku cuma punya mama..en malah yg akhirnya buat aku sadar low aku ga boLeh nyerah...luph u pull mom....
sekarang aku udh dewasa..aku yakin semua terjadi karna ada alasan,aku pen semua org bahagia...itu udh cukup..
- cuma mama yg sayang aku..
- mama udah besarin aku
 makasi banget ma..aku janji ga bakalan kecewain mama...aku akan jadi yg terbaik..



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SATU KUPU |Designed by faris vio |Converted to blogger by Blogger Themes